Wadan STTAL Ikuti Rapat Paparan Perwira Selesai Pendidikan Luar Negeri


MedanEkspress | Surabaya - Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Kolonel Laut (E) Maulana, ST, MSi, beserta Seklem STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr Adi Bandono, MPd, dan Kadep Akademik STTAL, Letkol Laut (E) Sunarta, ST, MT, Kamis (27/1/2022) bertempat di Rupat Soewarso STTAL Bumimoro Surabaya,  mengikuti rapat secara video conferrence  untuk menerima paparan Pamen yang baru selesai pendidikan luar negeri yang  dipimpin oleh Aspers Kasal, Laksamana Muda TNI  Irwan Achmadi.

Dalam rapat dipaparkan pengalaman para Perwira Menengah yang mengikuti pendidikan di luar negeri seperti di Australia, Korea Selatan, dan Jerman pada pendidikan setingkat Dik Seskoal.  

Masing-masing perwira diberikan kesempatan untuk menceritakan pengalamannya selama menempuh pendidikan menyangkut kurikulumnya, fasilitas pendidikan, pengasuhan, kegiatan-kegiatan lainnya serta kendala-kendala yang dihadapi. 

Tujuan dari pemaparan tersebut untuk memperoleh masukan-masukan sebagai bahan perbandingan dengan pelaksanaan pendidikan yang diselenggarakan oleh Seskoal maupun Kodiklatal. 

Evaluasi dilaksanakan untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pendidikan agar dapat mencapai tujuan pendidikan yang telah ditetapkan.

Sumber: Bagpen STTAL
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label