Pangdam I/BB: BLT Sebagai Wujud Negara Hadir di Tengah Dampak Covid-19


MedanEkspress | Porsea - Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp1,2 juta yang diberikan langsung Presiden Joko Widodo kepada pedagang kaki lima dan warung di Pasar Porsea, Kabupaten Toba ini, merupakan wujud kepedulian dan hadirnya negara dalam membantu rakyat yang kesulitan akibat dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. 

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, di sela kegiatan pengawalan rangkaian kunker Presiden Joko Widodo ke wilayah Sumut di Kabupaten Toba, Rabu (2/2/2022). 

"Manfaatkan BLT yang diberikan Presiden ini secara benar dan tepat, sehingga tercapai tujuan pemerintah untuk membantu meringankan perekonomian rakyat yang terdampak akibat pandemi Covid-19," pesan Pangdam I/BB. 

Dalam kegiatan ini, Presiden Jokowi yang didampingi Kepala Pasar Porsea, Parlindungan Pangaribuan, menyempatkan diri berbincang dengan para pedagang yang menyambutnya dengan antusias dan penuh suka cita. 


Tak hanya itu, Presiden juga membeli sejumlah dagangan para pedagang, serta memberi jaket kenang-kenangan kepada seorang tukang jahit yang beruntung. 

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan penerapan aturan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri sejumlah menteri kabinet, unsur Forkopimda, dan pejabat TNI-Polri se Sumut. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label