Bekuk Genk Motor, Babinsa Kodim 0204/DS Terima Piagam Penghargaan Pangdam I/BB

Pangdam I/BB memberikan ucapan selamat kepada Serda Agus Susanto, Babinsa Koramil 0204-01/Sunggal.

MedanEkspress | Kisaran -
Babinsa Kodim 0204/Deliserdang dari Koramil 0204-01/Sunggal, Serda Agus Susanto menerima langsung piagam penghargaan dari Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, Senin (17/4/2023).

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan Pangdam saat pelaksanaan Safari Ramadhan 1444 H dan Syukuran HUT ke-71 Kopassus di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, H Surya, BSc, di Kisaran.

Serda Agus Susanto merupakan satu dari sejumlah Babinsa Kodim di jajaran Korem 022/Pantai Timur yang menerima piagam penghargaan dari Pangdam I/BB.

Piagam penghargaan diberikan kepada Serda Agus Susanto karena prestasinya yang berhasil membekuk anggota genk motor bersenjata parang bergerigi di Jln Medan-Binjai Km 16, Desa SM Diski, Sunggal, Deliserdang pada Sabtu (15/4/2023) dinihari pukul 00.17 Wib.

Piagam penghargaan kepada para Babinsa lainnya dari sejumlah Kodim di jajaran Korem 022/PT, juga karena prestasi yang melebihi panggilan tugas. Seperti mengungkap jaringan narkoba dari Lapas, membantu Intel Kodim dalam membongkar peredaran narkoba, dan prestasi lainnya. 

Pangdam I/BB mengatakan, tujuan pemberian penghargaan ini untuk membangkitkan semangat kepada para Prajurit/Babinsa lainnya agar semakin kreatif dalam melaksanakan penggalangan dan Binter di jajaran Satkowil maupun Satnonkowil, sehingga dapat meraih keberhasilan seperti yang sudah para prajurit buktikan.
Foto Pangdam I/BB bersama Babinsa Berprestasi dari sejumlah Kodim jajaran Korem 022/PT

"Penghargaan ini layak diberikan kepada prajurit berprestasi, dan ini sebagai apresiasi atas dedikasi serta pengorbanan para prajurit yang dianggap melebihi panggilan tugas. Jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih baik kedepannya, jangan berpuas diri dan tetap berusaha lebih baik lagi," pesan Pati TNI AD Bintang Dua berkualifikasi Komando itu. 

Mayjen Daniel Chardin juga menekankan kepada seluruh prajurit jajaran Kodam I/BB di manapun berada dan bertugas, agar terus mempertahankan, memelihara dan meningkatkan jaring Komsos dan jaring Binter di wilayah tugas masing-masing.

Hadir di acara, antara lain Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, SIP, para Asisten Kasdam I/BB, para Kasi Korem 022/PT, para Dandim jajaran Korem 022/PT, Wabup Asahan, Taufik Zaenal Abidin Siregar, SSos, dan unsur Forkopimda Asahan lainnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.