Dansatgas TMMD 116 Kodim 0204/DS Ajak Bupati Sergai Lihat Hasil Rehab RTLH


MedanEkspress | Sei Rampah
- Salah satu sasaran fisik TMMD ke-116 TA 2023 Kodim 0204/Deliserdang, adalah merehab tiga unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi rumah layak huni. 

Ketiga RTLH yang dihuni Maruli Tua Simatupang (49), Syahniar (41), dan Sabariah (52) di Desa Pergulakan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai itu, telah pun mulai dikerjakan pembangunannya pada tahap Pra TMMD dari 6 April hingga 6 Mei 2023.

Dan kini setelah TMMD ke-116 Kodim 0204/DS resmi dibuka pada Rabu (10/5/2023), pengerjaan ketiga RTLH itu masih terus berlangsung dan semakin dipacu agar bisa selesai sesuai target waktu yang telah ditetapkan. 

"Sampai saat ini, pengerjaan ketiga RTLH tersebut sesuai dengan rencana yang dibuat. Namun begitu, kita tetap melakukan kontrol secara ketat agar pengerjaannya berkualitas dan memenuhi standar rumah layak huni," ucap Letkol Yoga saat peninjauan bersama Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE. 

Dalam peninjauan ini, Letkol Yoga maupun Bupati Darma Wijaya melihat secara langsung hasil pengerjaan rehab tiga unit RTLH tersebut. 

Keduanya pun berpesan kepada personil Satgas maupun warga masyarakat yang ikut membantu untuk tetap menjaga kualitas pembangunan dengan tanpa mengabaikan kesehatan dan keselamatan diri.

"Utamakan faktor keamanan dan kesehatan diri. Karena hal itu berpengaruh kepada hasil pekerjaan yang diharapkan bisa memberikan kegembiraan kepada pemilik rumah nantinya," pungkas Letkol Yoga.

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.