Sertu Suhariono Pimpin Babinsa Bersihkan Pasar Talun Kenas

Babinsa Koramil 0204-20/TK menggelar Jumat Bersih di seputaran Pasar Tradisional Talun Kenas. 

MedanEkspress | STM Hilir - Sejumlah Babinsa Koramil 0204-20/Talun Kenas yang dipimpin Sertu Suhariono melakukan kerja bakti pembersihan areal sekitar pasar tradisional Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Jumat (5/1/2024).

Kegiatan bersih-bersih dalam rangka serbuan teritorial Jumat Bersih Koramil 0204-20/Talun Kenas ini ikut melibatkan warga masyarakat dan perangkat desa. 

Adapun yang menjadi sasaran pembersihan meliputi parit di kiri-kanan badan jalan menuju pasar, serta area atau sekitaran lapak para pedagang di dalam pasar.

Sertu Suhariono menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan, tetapi juga diharapkan menjadi motivasi bagi warga/pedagang untuk peduli dengan lingkungan sekitarnya, yakni tidak membuang sampah ke dalam parit atau sembarang tempat. 

"Giat Jumat Bersih seperti ini rutin dilakukan dalam sepekan. Sasarannya berpindah-pindah, dan untuk kali ini di Pasar Talun Kenas," jelasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label