Dandim 0204/DS Pimpin Prajurit dan PNS Lakukan Vaksinasi Booster


Medan Ekspress | Lubuk Pakam - Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, memimpin seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Makodim 0204/Deliserdang untuk melakukan vaksinasi booster (tahap 3), Senin (7/2/2022). 

Kegiatan vaksinasi yang menggandeng vaksinator dari Dinas Kesehatan Pemkab DS dan Poskes Kodim 0204/DS ini digelar di Aula Makodim 0204/DS, Jl Galang Km 2, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang. 

Usai menerima vaksin tahap ketiga, Dandim 0204/DS menjelaskan, vaksinasi booster ini merupakan langkah pemerintah dalam mempercepat pembentukan Herd Immunity di masyarakat, dan upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona yang kian masif. 

"Karena itulah, Kodim 0204/DS beserta seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besarnya sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga (booster) ini guna mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Tangguh yang aman dan bebas dari Covid-19," ucap Letkol Kav Jackie Yudhantara. 

Dengan mendapatkan vaksinasi dosis ketiga, lanjut Letkol Jackie, maka Prajurit maupun PNS TNI AD di lingkungan Kodim 0204/DS akan lebih terjamin kesehatan dan keselamatannya dalam pelaksanaan tugas pokok di tengah kondisi pandemi yang belum mereda. 

Pelaksanaan vaksinasi booster ini sendiri tidak hanya menerapkan SOP (Standard Operational Procedure) Vaksin yang berlaku, tetapi juga mengharuskan penerimanya adalah mereka yang telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap (satu dan dua), dan terakhir kali menerima vaksin sekitar 5-6 bulan yang lalu. 

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap mengutamakan aturan Protokol Kesehatan yang ketat. 

Tampak hadir dalam acara, antara lain Kasdim 0204/DS, Mayor Inf Toto Triyanto, serta para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0204/DS. 

Sumber: Kodim 0204/DS  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label