Semakin Apik, Satgas TMMD Kodim Deliserdang Pasang Plafon di Teras RTLH Ibu Syahniar


MedanEkspress | Sei Rampah
- Kesan sebagai rumah layak huni dari pelaksanaan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang dilakukan Satgas TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang, harus tercermin dari fisik bangunan secara keseluruhan. 

Karenanya, proses rehab yang dilakukan tidak bisa serta merta dianggap tuntas ketika pekerjaan utama sudah diselesaikan.

Hal ini disampaikan Perwira Pengawas TMMD Kodim Deliserdang, Kapten Inf Slamet Hidayat dari lokasi RTLH ibu Syahniar (41) di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (1/6/2023).

Di sana, Kapten Slamet melakukan monitoring pekerjaan personil Satgas TMMD yang tengah memasang plafon di bagian teras rumah.

"Plafon ini dipasang agar tampilan rumah semakin apik, dan semakin menguatkan kesan rumah layak huni. Karenanya kita tidak ingin dalam proses rehab ini dilakukan secara setengah-setengah, semuanya harus bagus, baik dari segi estetikanya maupun kualitasnya," jelas Kapten Slamet Hidayat. 

Dalam pelaksanaan monitoring ini, Kapten Slamet juga mengecek pekerjaan memasang lantai keramik yang dilakukan personil Satgas. 

Hal ini dilakukan Kapten Slamet guna menghindari kesalahan dalam pekerjaan. Misalnya lantai yang telah dipasangi keramik kurang padat pondasinya, sehingga menyebabkan bahan keramik rentan pecah saat diinjak. 

"Ini yang penting untuk diantisipasi, sehingga lantai keramik yang dipasang benar-benar memberikan kesan indah dan kokoh pada rumah yang telah selesai direhab," pungkas Danramil 0204-01/Sunggal itu mengakhiri.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.