Puluhan Prajurit dan Warga "Saling Tebas" di Lapangan Ulakan

Puluhan Prajurit dan Warga "Saling Tebas" di Lapangan Ulakan.
MedanEkspress | Karangasem - Puluhan prajurit Kodim 1623/Karangasem dan warga adu kekuatan "saling tebas" di Lapangan Umum Ulakan, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, Bali, pada Jumat (16/02/2024), mereka terlihat sangat bersemangat sekali mengeluarkan seluruh tenaganya.

Aksi tersebut bukanlah sebuah perkelahian melainkan kerja bakti/korve dalam rangka penyiapan lapangan untuk tempat Upacara Pembukaan TMMD Ke-119 Kodim 1623/Karangasem, dengan melaksanakan pembabatan rumput yang sudah tinggi dengan menggunakan sabit dan alat potong mesin gendong, yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Karangasem pada Selasa (20/02/2024).
 
Puluhan Prajurit dan Warga "Saling Tebas" di Lapangan Ulakan.
Dalam keterangannya, Kasdim 1623/Karangasem Mayor Inf Dewa Putu Oka mengatakan, kegiatan korve ini dalam rangka membersihkan lapangan untuk tempat Upacara Pembukaan TMMD Ke-119. "Para Prajurit dan warga terlihat sangat kompak dan bersemangat membersihkan lapangan ini" tambahnya.

Di tempat berbeda, Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Sutikno, S.M., menegaskan persiapan pembenahan lapangan upacara dalam rangka pembukaan TMMD mulai dilakukan agar nantinya acara tersebut bisa berjalan lancar dan sukses, karena acara akan dihadiri Bupati Karangasem dan seluruh jajaran Forkopimda. 

Sumber: Kodim 1623/Karangasem
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label